Kapolsek Semidang Alas Isi Kultum di Masjid Nurul Iman

by redaksi redaksi
0 comment

Seluma – Kapolsek Semidang Alas Polres Seluma Polda Bengkulu Ipda Gema Arizon, melaksanakan kegiatan Kultum sekaligus Salat Tarawih berjamaah di Masjid Nurul Iman di Kelurahan Pajar Bulan Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma, Kamis (23/3/2023) malam.

Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prasetyo melalui Kapolsek Semidang Alas Maras Ipda Gema Arizon menerangkan, dengan kegiatan Kultum, bertujuan untuk mempererat hubungan masyarakat dan Polri, sekaligus menyampaikan imbauan Kamtibmas.

“Untuk menjalin Silaturahmi dengan masyarakat dan juga para tokoh agar Polri lebih dekat dengan warga, salah satunya melalui Kultum,” ujar Kapolsek.

Tak lupa, Kapolsek berpesan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi kejahatan dan segera melapor apabila menemukan adanya tindak pidana kepada Bhabinkamtibmas atau kantor polisi.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menekankan kepada masyarakat agar dalam berkendara selalu melengkapi keamanan diri dan kelengkapan kendaraan. Selain itu, Kapolsek juga mengimbau masyarakat tidak menggunakan knalpot brong pada kendaraannya dan tidak melakukan aksi balap liar.

You may also like

Leave a Comment