Bengkulu Utara – Jumat Curhat merupakan program yang dicanangkan oleh Kapolri dalam upaya Polri untuk mewujudkan wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi dengan pimpinan maupun Anggota Polri di tingkat Polda, Polres, maupun Polsek dalam rangka menyampaikan aduan, kritik, saran dan masukan terkait pelayanan Polisi di lapangan

Menindak lanjuti program Kapolri tersebut, kali Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Ramadhona menggelar Jumat Curhat agar masyarakat merasa lebih dekat dengan Polri, Jumat (19/5/2023).

Banyak warga yang mengeluh dengan para pemuda apalagi anak di bawah umur yang sudah mengendarai kendaraan pribadi seperti sepeda motor dengan kebut-kebutan bahkan ugal-ugalan.

Mendengar aduan dan saran dari masyarakat, Aipda Ramadhona menaggapi dan akan mengerahkan anggotanya untuk memberikan imbauan ke para pemuda dan sosialisasi-sosialisasi ke sekolah-sekolah. Bhabinkamtibmas juga meminta dukungan dari pada orang tua untuk tidak memberikan kendaraan kepada anak di bawah umur, ingatkan untuk menggunakan helm saat berkendara dan jangan ugal-ugalan.

“Tentunya kami pihak Kepolisian tidak akan bisa berdiri sendiri tanpa adanya bantuan dan kesadaran dari masyarakat, untuk itu saya juga menghimbau kepada orang tua, jangan berikan kendaraan pada anak di bawah umur. Sayangilah anak-anak anda jangan sudah kejadian baru menyesal nantinya”, ujar Aipda Ramadhona

You may also like

Leave a Comment