Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Monitoring Pelaksanakan Turnamen Sepakbola

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Kapolsek Seginim Iptu Priyanto, S.H., dan Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aipda Haryadi. S.H., Bripka Riski Dwipa Yanto, Briptu Rahman Saputra, dan Briptu M Ansyori melaksanakan monitor situasi kegiatan Turnament Sepak bola Antar Desa SE Kecamatan Seginim di Lapangan Kecamatan Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu (05/08/2023) sore.

Dalam menghadiri kegiatan tersebut, Kapolsek Seginim Iptu Priyanto, S.H., dan Bhabinkamtibmas   menghimbau warga agar menjaga Kamtibmas yang kondusif selama perhelatan bola bundar tersebut.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 16.00 WIB itu di tonton oleh seluruh elemen masyarakat yang cukup ramai dan jumlah banyak dari masing masing club.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Seginim dan Bhabinkamtibmas memonitor jalannya pertandingan Sepakbola dari awal sampai akhir pertandingan, serta menyampaikan pesan Kamtibmas menumbuhkan rasa persatuan dan persaudaraan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke -78.

“Selalu junjung tinggi sportifitas , jauhi narkoba, dan obat obatan terlarang, Jadilah generasi yang cerdas, berahlak mulia, berprestasi serta berguna bagi keluarga masyarakat,” Pungkas Priyanto.

You may also like

Leave a Comment