Cipataka Situasi Kamtibms yang Aman di Wilayah Hukum, Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Masyarakat 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara PolresKaur Polda Bengkulu, Aiptu Edy Rustanto, melaksanakan sambang kamtibmas di Desa Guru Agung kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur,  Kamis, (24/02023) Sekira pukul 09.45 WIB.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu dan tidak mudah terpropokasi dengan berita-berita yang belum tau kebenarannya yg dapat memecah belah kerukunan bertetangga.

Kepada warga bhabinkamtibmas juga menghimbau agar selalu bijak dan dewasa di dalam menggunakan media sosial jangan sampai mengandung unsur kebencian dan berita dan berita kebohongan yang dapat memecah belah kerukunan bertetangga, serta  mengimbau kepada warga yang akan melaksanakan pesta pernikahan segera mengajukan surat izin keramaian dengan membawa surat pengantar dari kepala desa dengan melampirkan foto copy KTP dan KK.

“Apabila terjadi gangguan kamtibmas ataupun tindak pidana agar segara menghubungi    Bhabinkamtibmas dg no Hp 081274964177 atau call centre Polsek Kaur Utara,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment