Awali Tugas dengan Sedekah, Personel Polsek Ketahun Sisihkan Rezekinya Melalui Kotak Amal

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara- Kepolisian Resor Ketahun menyelenggarakan pengumpulan dana melalui kotak amal yang digelar secara rutin dalam rangka sedekah personel Polsek Ketahun untuk kemanusiaan, dan kegiatan dilaksanakan Apel, Senin (18/12/2023).

Pada pelaksanaannya, seluruh Personel Polsek Ketahun peserta apel menyisihkan sedikit rezekinya dengan mengisi kotak amal yang telah disiapkan, bertempat dihalaman Maposek Ketahun yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Ketahun.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH mengatakan, tujuan dari kegiatan ini guna menanamkan sikap kepedulian anggota terhadap sesama, berkepribadian akhlak yang terpuji serta terbiasa untuk berinfaq atau bersedekah sebagai bekal akhirat.

“Adapun rencananya dari hasil infaq atau sedekah ini, nantinya akan diberikan kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama sehingga dapat meringankan beban masyarakat. Selain itu, sedekah ini juga untuk membantu pembangunan tempat ibadah atau mssjid. Ujarnya.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap personel Polres Sinjai mempunyai rasa empati terhadap sesama, dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta sebagai ladang pahala, karena kita ketahui bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment