Cegah Gangguan Kamtibmas, Kasat Lantas Bersama Personel Patroli, Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Tingkat Kecamatan 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Pada hari Sabtu (17/02/2024) Sekira pukul 10.45 WIB bertempat di Kantor Camat Tanjung Kemuning, Personel Polres Kaur melaksanakan Monitoring dan Patroli pengamanan rapat Pleno tingkat kecamatan di PPK Tanjung Kemuning cegah gangguan Kamtibmas Pasca Pemungutan dan Hitung Suara Pemilu 2024.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kaur sebagai Padal AKP Sasi Raharto, bersama personel AKP I Nengah Subrata, Briptu Wisnu, briptu Prima, dan personel lainnya.

Dalam patroli tersebut Kasat Lantas Polres Kaur sebagai Padal AKP Sasi Raharto, menyampaikan imbauan apabila dalam pelaksanaan ada permasalahan selama pleno berlangsung, agar dapat diselesaikan di tingkat PPK.

“Jangan terpengaruh oleh pihak – pihak yang bisa mengganggu berlangsungnya proses pleno terutama para saksi serta Lakukan mekanisme sesuai aturan yang ada,” imbau Sasi.

Lebih lanjut Kasat Lantas Polres Kaur sebagai Padal AKP Sasi Raharto, mengimbau agar untuk Personel pengamanan melakukan tugas sesuai tupoksi serta memastikan tidak adanya gangguan selama pelaksanaan berlangsung.

“Apabila ada masalah yg terjadi di PPK kecamatan agar personel yang piket melaporkan Kejadian lewat telepon ataupun HT( Handy Talky ) ke posko OMB. ⁠,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment