Ciptakan Lingkungan Bersih Sehat dan Asri, TNI-Polri dan Instansi Pemerintah Desa Laksanakan Bakti Lingkungan

by redaksi redaksi
0 comment

 

Kaur – Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Bakti Lingkungan TNI-POLRI dan Instansi Pemerintah serta Masyarakat guna terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.
Bertempat di TPI PD Desa Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Rabu, (22/05/2024), Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H, dan diikuti oleh Camat Maje, Danpos AL Linau, Kasat Pol Air Polres Kaur, Kepala Puskesmas Linau beserta Anggota, Babinsa Koramil Kaur Selatan, Kepala Desa Linau, Seluruh Personil Polsek Maje, Personil Sat Pol Air Polres Kaur dan Masyarakat Desa Linau Kecamatan Maje.

Selain melakukan Penanaman Pohon di bibir pantai Linau personel juga melakukan Kebersihan Pantai Linau serta Sosialisasi Lingkungan kepada masyarakat Desa Linau Kecamatan Maje.

“Tujuan Kegiatan Bakti Lingkungan dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat bebas dari kotoran, sampah dan rumput serta penanaman pohon. Dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit,” ungkap Kapolsek.

Hasil Kegiatan Masyarakat Desa Linau Kecamatan Maje sangat berterima kasih kepada TNI-POLRI dan Instansi Pemerintah yang telah menggerakkan kegiatan Bakti Lingkungan.

Kegiatan Bakti Lingkungan selesai sekira pukul 09.30 Wib berjalan dengan lancar dan kondusif.

You may also like

Leave a Comment