Personel Polsek Maje Cek Ketersedian Bahan Sembako dan Minyak Goreng 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Personel Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, Aiptu Nurwijaya, S.Sos berserta Aiptu Yan A. Zega, Aipda Siswanto melakukan pengecekan ketersedian dan harga minyak goreng dan bahan sembako di warung desa Wayhawang Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Selasa (28/05/2024), sekira pukul 09.00 WIB s/d Selesai.

Kegiatan pengecekan ketersedian dan harga minyak goreng dan bahan sembako ini juga memberikan imbauan kepada para pedagang/penjual terkait ketersediaan dan harga minyak goreng dan bahan sembako.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman S.I.k., M.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H., dari Hasil kegiatan pengecekan ketersedian dan harga minyak goreng dan bahan sembako di warung Desa Wayhawang masih stabil belum ada kenaikan yang signifikan sesuai dengan ketetapan harga terbaru dari pemerintah.

Dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Maje memberikan imbauan kepada Pemilik Toko/Warung dan Pedagang yang mempunyai stock ketersediaan minyak goreng dan bahan sembako untuk tidak menjual kepada masyarakat yang akan membeli dalam jumlah banyak/memborong namun harus sesuai dengan kebutuhan standar penggunaan minyak goreng rumah tangga.

Pedangang juga di imbau untuk tidak menaikan/menjual minyak goreng dan bahan sembako dengan harga yang tinggi atau menjual sesuai dengan harga eceran tertinggi, serta tidak melakukan tindakan melanggar dengan tidak melakukan praktik menimbun minyak goreng dan bahan sembako di Wilayah Kec Maje.

“Kebutuhan minyak goreng di Kec. Maje masih ada namun terbatas dan belum tercukupi untuk kebutuhan masyarakat khususnya di Kec. Maje,” pungkas Aiptu Nur Wijayawan.

You may also like

Leave a Comment