Jalin Silahturahmi dengan Masyarakat, Polsek Teras Terunjam Gelar Minggu Kasih 

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko – Polsek Teras Terunjam Polres Mukomuko pada Minggu, 9 Juni 2024 pagi ini kembali melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dalam rangka mewujudkan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Adapun sasaran kegiatan yang di laksanakan yaitu Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Minggu di Gereja Baptis Indonesia Kebayoran (GBIK) Desa Tunggal Jaya Kecamatan Teras Terunjam.

Jemaat menyambut baik atas kehadiran Polri serta Mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan Minggu Kasih serta pengamanan dan pengaturan lalulintas yang di laksanakan Polsek Teras Terunjam dalam setiap pelaksanaan ibadah sehingga pelaksanaan Ibadah yang di laksanakan jemaat dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kedepan kami juga akan selalu berkoordinasi dan mohon bantuan pengamanan kepada Polsek Teras Terunjam apabila ada kegiatan di  Gereja Baptis Indonesia Kebayoran (GBIK). Serta tidak lupa kami sangat mengapresiasi atas kegiatan Minggu Kasih yang rutin dilakukan,” tutur salah satu jemaat.

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si., melalui Kapolsek Teras Terunjam Ipda Irfansyah Damanik,S.H., mengucapkan terimakasih karena sudah menyambut baik kehadiran Polri ditengah-tengah kegiatan ibadah yang dilaksanakan dalam rangka pengamanan kegiatan.

“Selaku pengemban fungsi Harkamtibmas Polri dalam hal ini Polsek Teras Terunjam akan selalu hadir di tengah- tengah masyarakat baik dalam pelaksanaan Minggu Kasih, pelaksanaan pengamanan maupun pengaturan lalulintas guna memberikan rasa aman masyarakat dalam setiap kegiatan yang di laksanakan baik berupa kegiatan ibadah maupun kegiatan keramaian lainnya” tutup Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment