Bersinergi, TNI/Polri bersama Masyarakat Laksanakan Giat Bersih-Bersih di Pantai Abrasi 

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko – Terlihat Personil TNI-Polri dari Polsek Ipuh Polres Mukomuko dan Koramil 02-Ipuh   bersama berbagai elemen masyarakat melaksanakan kegiatan bersih bersih pantai di areal Pantai Abrasi Ipuh, Kabupaten Mukomuko.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” dengan  berkolaborasi bersama Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Mukomuko.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipuh Iptu M. Setya Yuli, S.H juga dihadiri jajaran  Forkompincam Ipuh dan forum Kades Kecamatan Ipuh serta elemen masyarakat diwilayah tersebut yang terlihat antusias dan bersemangat bergotong royong membersihkan sampah di areal Pantai Abrasi Ipuh. Rabu (19/6/24).

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ipuh Iptu M. Setya Yuli, S.H mengatakan bahwa aksi bersih bersih pantai ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Khususnya kebersihan di kawasan pantai, tentunya Polri bersama masyarakat berkomitmen secara bersama untuk melestarikan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga fasilitas tempat wisata agar tetap terawat dan terjaga,” terang Iptu Setya YM disela kegiatan itu.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir atas kebersamaan dalam menjaga kebersihan di  lingkungan pantai tersebut.

“Sebab betapa  pentingnya kegiatan bersih pantai ini sebagai upaya bersama untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan,” ujarnya.

Sementara itu, Penasehat Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Mukomuko Nurman Fahri yang turut hadir bersama peserta lainnya dalam kegiatan aksi bersih bersih pantai menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 78 untuk Polri.

“Semoga Polri Semakin Presisi Dalam Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas serta kedepannya Polri semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya yang diamini oleh peserta lainnya.

You may also like

Leave a Comment