Kaur – Antisipasi Keamanan Tim Penjinak Bom (Jibom) satuan Brimob Polda Bengkulu lakukan sterilisasi di Kegiatan Festival Gurita Kabupaten Kaur Tahun 2024, Jumat (21/06/2024) di lapangan merdeka Bintuhan.

Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB dipimpin oleh Ipda Sofyan Lubis dan Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H., diikuti oleh 8 Orang Anggota Tim Jibom Satuan Brimob Polda Bengkulu.

Dengan memastikan kegiatan Festival Gurita Kabupaten Kaur Tahun 2024 aman dari segala kemungkinan terjadi serangan bom dari pihak yang tidak bertanggungjawab jawab. Sekaligus menghimbau kepada Panitia kegiatan, untuk dapat membantu menjaga sterilisasi sampai Waktu Pelaksanaan dimulai.

Melakukan pemeriksaaan dan pengecekan di setiap tempat mulai dari bagian bawah, atas, di sela-sela dan samping, hingga tempat tersempit sekali pun.
Dalam kegiatan pada Sterilisasi itu tidak ditemukan adanya benda – benda, yang dicurigai sebagai handak atau bom.

Pelaksanaan sterilisasi di lakukan 2 jam sebelum pelaksanaan Kegiatan Festival Gurita Kabupaten Kaur Tahun 2024.

Tempat yang telah dilakukan Sterilisasi di lakukan pengamanan oleh personil Polres kaur dan Personil Brimob. Kegiatan selesai pukul 07.45 Wib berjalan aman dan lancar dalam situasi aman terkendali .

You may also like

Leave a Comment