Kaur – Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, S.H., berserta Personel Polsek Aipda Basarudin, Bripka Radius Gea, Bripka Yogi Ekson melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan warga Desa Jawi Kec Kinal Kabupaten Kaur, Jumat, (21/06/2024), Pukul 10.40 Wib.

Polsek Kaur Tengah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan warga Desa Jawi Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur yang dipimpin oleh Kapolsek Kaur Tengah dan diikuti oleh Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Kaur Tengah menjalin komunikasi dengan warga, menggali informasi serta menampung keluhan – keluhan warga Desa Jawi Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur.

Kapolsek Kaur Tengah juga menyampaikan himbauan serta pesan pesan Kamtibmas antara lain Tentang pesta malam dihimbau kepada  warga agar mematuhi batas waktu yang telah ditentukan yaitu batas waktu pukul 22.00 Wib. Untuk mengurangi serta mencegah gangguan Kamtibmas, penggunaan samcodin serta mabuk-mabukan dan Balap Liar

Terkait masalah hewan ternak, agar pemilik ternak mengandangkan ternaknya sehingga tidak berkeliaran yang bisa menimbulkan kecelakaan, masuk kebun warga, serta pencurian ternak.

Menghimbau kepada warga agar berhati hati dan bijak menggunakan media sosial, dan jangan mudah percaya dengan berita berita yang belum jelas kebenaranya (Hoax). Serta penipuan yang sering dimanfaatkan oleh orang yang tidak dikenal.

Mengajak dan menghimbau kepada para warga yang mempunyai anak remaja agar tidak ikut ikutan balapan liar di objek wisata pantai hili serta tidak memakai knalpot brong.

Menghimbau kepada warga agar membuka lahan tidak dengan cara membakar. Menghimbau kepada warga agar waspada terhadap curanmor, apabila memarkir kendaraan dipastikan tempat yang aman, terjangkau penglihatan serta ditambahkan kunci tambahan.

“Melalui kegiatan Jumat Curhat Polsek Kaur Tengah semakin dekat dengan masyarakat serta dapat memantau keluhan keluhan dari masyarakat dalam wilkum Polsek Kaur Tengah,” pungkas Kaposlek Iptu Kosseri, S.H.

You may also like

Leave a Comment