Kawalnews.com – Rangkaian pelaksanaan pemilu kepala daerah pada November 2024 mendatang semakin panas, hali ini membuat Lintas Komunitas Peduli Demokrasi Pemilukada 2024 menggelar sosialisasi Pilkada Damai.

Reza Milora, selaku Ketua Lintas Komunitas Peduli Demokrasi Pemilukada 2024, menyampaikan bahwa sosialisasi ini dibentuk untuk membantu penyelengara pemilihan umum, pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat dalam rangkaian pelaksanaan pemilu kepala daerah November 2024 yang aman dan damai.

Reza juga mengharapkan supaya anak-anak muda (Kaum Gen Z) dan masyarakat agar tidak mempercayai berita bohong, Money Politik , dan terus menjaga keamanan dan senantiasa tidak terprovokasi ajakan melakukan perbuatan hukum,” terang Reza. Selasa (25/6/2024).

Reza Milora yang merupakan Mahasiswi semester 8 di STIA Bengkulu merasa tergugah untuk mengajak berbagai Element Organisasi di Bengkulu untuk berpartisipasi membantu Penyelenggara Pemilu dalam mensukseskan Pilkada serentak November 2024.

“Kita akan mensosialisasikan di tiga titik yaitu kepada masyarakat khususnya para pedagang Pasar Minggu dan Pasar Panorama serta Bencolen Mall, dan kita juga akan melakukan silaturahmi di Kota Tuo Bengkulu. (ADV)

Editor: Adi Tea

You may also like

Leave a Comment