Bengkulu Utara  – Polres Bengkulu Utara menggelar bakti kesehatan dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara. Salah satunya yakni dengan menggelar donor darah di Mapolres Bengkulu Utara.

Kegiatan donor darah dipimpin oleh Kapolres Bengkulu Utaara AKBP Lambe Patabang Birana,S.I.K,M.H  bersama dengan anggota jajaran. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk membantu orang-orang yang nantinya akan membutuhkan.

“Dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara, kami turut melaksanakan bakti kesehatan dengan donor darah yang mana kegiatan ini Melibatkan anggota Polres Bengkulu Utara dan jajaran,” terang Kapolres Bengkulu Utara, Selasa(25/6/2024).

Kapolres Bengkulu Utara menyebutkan ada ratusan peserta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut. Adapun rinciannya yaitu anggota Polres Bengkulu Utara dan bhayangkari, anggota Kodim 0423 dan Persit,ASN Pemda Bengkulu Utara,dan turut serta juga dari masyarakat.

“Kurang lebih ada sekitar 80 peserta, yang berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. Kami turut menggandeng PMI dan Dinas Kesehatan Polres Bengkulu Utara,” terangnya.

You may also like

Leave a Comment