Kawalnews.com – Polda Bengkulu menyampaikan apresiasi kepada Ketua Lintas Komunitas Peduli Demokrasi Pemilukada 2024, yang merupakan inisitor dibentuk nya forum sosialiasi Masyarakat Pemilukada untuk membantu penyelengara pemilihan umum, pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat dalam rangkaian pelaksanaan pemilu kepala daerah November 2024 mendatang.

“Atas nama Polda Bengkulu, menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Lintas Komunitas Peduli Demokrasi Pemilukada 2024, yang telah mensosialisasikan untuk mengajak berbagai Element Organisasi di Bengkulu untuk berpartisipasi membantu Penyelenggara Pemilu dalam mensukseskan Pilkada serentak November 2024 mendatang,”teranganya. Selasa (25/6/2024).

“Kami berharap kegiatan ini menghasilkan hal-hal baik yang dapat ditindaklanjuti supaya anak-anak muda (Kaum Gen Z) dan masyarakat kita agar tidak mempercayai berita bohong, Money Politik , dan terus menjaga keamanan dan senantiasa tidak terprovokasi ajakan melakukan perbuatan hukum,” sambungnya.

Polda Bengkulu juga menyampaikan bahwa, setelah selesai Sosialisai oleh KPU terhadap Komunitas Peduli Demokrasi Bengkulu di kanjutkan Sosialisasi Pilkada Damai kepada masyarakat di 3 ( tiga ) titik Lokasi yaitu Bencolen Mall, Pasar Minggu dan pasar Panorama dan kegiatan Pererat silaturahmi di Kota Tuo Bengkulu. (ADV)

Editor: Adi Tea

You may also like

Leave a Comment