Kaur – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Polsek Jajaran Polres Kaur Polda Bengkulu menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang membutuhkan, Selasa (25/6/2024).

“Tujuan Bansos ini adalah meringankan beban warga yang membutuhkan guna memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” kata Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K. melalui Kapolsek KauR Selatan AKP Ryokun Kun Atmojo.

Kegiatan dipimpin oleh  Kapolsek KauR Selatan AKP Ryokun Kun Atmojo dan diikuti oleh Personil Polsek Aiptu Zarwan, Aipda M. Adrin, Bripka Afrizon, dan Bripka Debi.

“Melalui kegiatan sosial ini, kami berharap hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung program-program Polri menjelang Hari Bhayangkara yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan keiatan pembagian bansos ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang kurang mampu dan penderita sakit menahun.

Sementara itu, warga yang menerima Bansos mengucapkan terimakasih.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako dari Polsek Kaur Selatan, pemberian paket sembako ini sangat membantu bagi kami dalam mencukupi kebutuhan sehari- hari,” ujar salah satu warga penerima Bansos.

You may also like

Leave a Comment