Kaur –
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu, menggelar bakti religi dengan membersihkan masjid Nurul Iman di Desa Muara Sahung (Dusun Ludai) Selasa pagi, (25/06/2024).

Menyadari pentingnya kebersihan dan kesiapan tempat ibadah, Kapolsek Muara Sahung Iptu J.Perangin Angin memimpin kegiatan ini sebagai bagian dari upaya untuk memastikan masjid dalam kondisi bersih dan layak.

“Hari ini kita gelar Bakti Religi dengan membersihkan masjid dan mengajak masyarakat untuk sama-sama perduli dalam menjaga kebersihan tempat ibadah maupun lingkungan sekitar, Semoga dengan adanya giat kebersihan tempat ibadah ini memberikan kenyamanan masyarakat dalam pelaksanaan ibadah terhadap terhadap Tuhan Yang Maha Esa.” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan agar masyarakat selalu kompak, saling bantu-membantu supaya terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Anggota serta selalu menjaga kebersihan lingkungan maupun tempat ibadah.

Serta menghimbuau kepada masyarakat selalu menjaga kondusifitas situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing dan apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Muara Sahung

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, bakti religi yang dilakukan oleh Polsek Muara Sahung diharapkan dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah, serta mempererat hubungan antar umat beragama dalam semangat kebersamaan dan persatuan.Polsek Muara Sahung

You may also like

Leave a Comment