BENGKULU – Selama 24 jam terhitung sejak 4 Juni hingga 5 Juni 2024, terdata di kepolisian daerah (Polda) Bengkulu sebanyak 12 Laporan Masyarakat. Dari laporan itu masih dikategorikan situasi di provinsi Bengkulu masih dalam keadaan kondusif.

Adapun Laporan masyarakat yang diterima Di Polda Bengkulu sebanyak 5 laporan yakni persetubuhan anak di bawah umur dan 4 laporan Laguna Narkotika. Di Polresta Bengkulu sebanyak 5 laporan yang terdiri dari curat, KDRT, penemuan bayi, penggelapan dan kebakaran.

Di Polres Bengkulu Selatan 1 laporan yakni Laguna Narkotika. Di Polres Mukomuko 1 laporan yakni pengeroyokan. Di Polres Kepahiang 2 laporan yakni kedua laporan laka lantas.

“Berdasarkan 14 laporan masyarakat yang diterima mapolda Bengkulu, tidak ada kasus yang menonjol dan sudah ditangani oleh Polres masing-masing,” ujar Kabid Humas Polda Bengkulu.

Ditambahkan Kabid Humas Polda Bengkulu, bahwa Polri sangat membutuhkan kerjasama dari masyarakat luas untuk menjalankan tugasnya dan salah satunya peran aktif dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu terutama dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

”Untuk menjaga Kamtibmas kami mengharapkan peran serta seluruh masyarakat untuk bersama menjaga situasi dilingkungan sekitar agar situasi di Bengkulu makin kondusif.” tutup Kabid Humas Polda Bengkulu.

Selain itu dirinya mengimbau seluruh masyarakat provinsi Bengkulu agar tetap waspada dan berhati-hati dalam berkendara agar tidak terjadinya kecelakaan lalu lintas.

You may also like

Leave a Comment