Rejang Lebong – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Kapolsek Padang Ulak Tanding, IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., beserta anggota Polsek PU. Tanding melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada purnawirawan Polri. Kegiatan ini dilakukan di wilayah hukum Polsek Padang Ulak Tanding pada hari Rabu, (26 Juni 2024).

Purnawirawan Polri yang telah memberikan pengabdian terhadap negara mendapat perhatian istimewa dalam momentum perayaan HUT Bhayangkara. Kapolsek IPTU Hengky Noprianto menyatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk apresiasi dan penghormatan kepada para purnawirawan yang telah berjuang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain memberikan bantuan sembako, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, termasuk untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dan menjaga keamanan bersama. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dengan pihak kepolisian dalam memelihara ketentraman dan keamanan di lingkungan mereka.

You may also like

Leave a Comment