Sandyya. S.Sos Jabat Ketua PKC PMII Bengkulu, Berikut Visi-Misinya

Kawalnews.com – Setelah di beri amanah menjadi Ketua Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Provinsi Bengkulu, Sahabat Sandyya, S.Sos sampaikan bahwa pihaknya akan segera menjalankan berbagai agenda sesuai dengan visi dan misi.

Adapun visi misi PKC PMII Bengkulu masa khidmat 2024-2026 salah satunya yakni, kedepan pihaknya selaku pengurus akan membenahi manajemen kaderisasi dan penataan administrasi organisasi yang jauh lebih baik lagi.

“Tentu ini menjadi salah satu agenda kita kedepan guna menumbuhkan para kader-kader yang berkualitas.” ujarnya.

Pihaknya akan memperbaiki manajemen kaderisasi, supaya merata disetiap cabang kota/kabupaten.

“Selain itu, penataan administrasi organisasi juga perlu kita tingkatkan. Agar PMII Bengkulu jauh lebih baik kedepannya,” terangnya.

Ucapan terima kasih kepada sahabat dan para senior yang telah mendukung dirinya untuk maju sebagai ketua PKC pun disampaikannya.

“Terima kasih untuk para sahabat maupun senior yang telah mempercayai saya untuk maju sebagai kandidat calon ketua, dan akhirnya terpilih menjadi ketua PKC PMII Bengkulu. Saran yang baik dari semua pihak pun saya harapkan, untuk menjalankan estafet kepemimpinan yang jauh lebih baik,” tutup Sandyya.

Untuk diketahui, Sandyya terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Koordinator Cabang (Konkorcab) Luar Biasa PKC PMII Bengkulu ke VIII, yang diselenggarakan disalah satu hotel di kota Bengkulu, Sabtu (13/04/2024).

Sementara itu ketua terpilih Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Putri (Kopri) PKC PMII Bengkulu masa khidmat 2024-2026 ialah Yunita Puspita Sari, S.Pd.(Red).

You may also like

Leave a Comment