Kaur
-Perkuat  Sinergitas TNI dan PPolri di Kabupaten Kaur, Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.Si., melaksanakan sambang Silahturahmi ke Koramil 0408-04 Kaur Selatan, Kamis (27/06/2024).

Kedatangan Kapolres Kaur bersama Kapolsek Kaur Selatan dan personel Polres Kaur Lainnya disambut oleh  Danramil Kapten inf Henry Marpaung beserta anggota Koramil 0408 – 04 Kaur Selatan.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.Si.,  menyampaikan sambang ini guna meningkatkan sinergitas anatara TNI/Polri.

Dalam sambang tersebut Kapolres juga mengajak Koramil  untuk bersama menjaga tahapan Pilkada Tahun 2024 yang ada di Kab. Kaur sehingga proses Pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Diharapkan Kedepannya TNI dan Polri dapat bersama sama menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kab. Kaur dan dapat menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Kaur.

Sementara itu Danramil 0408 – 04 Kaur Selatan Kapten inf Henry Marpaung mengucapkan terimakasih kepada Polres Kur yang telah hadir untuk berkunjung ke koramil 0408-04 ini.

“Kami dari TNI siap bekerja sama dengan Polri untuk menjaga Kabupaten Kaur ini agar tercipta  lingkungan yang aman dan damai. Serta akan bersama menjaga tahapan Pilkada 2024 di Kab. Kaur sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Danramil.

Diakhir pertemuan Kapolres Kaur juga memberikan bibit kurma dan bibit jeruk kepada Danramil 0408-04 Kaur Selatan.

You may also like

Leave a Comment