Usai Terpilih Jadi Ketua PKC PMII, Sandyya Siap Dukung Pilkada Damai 2024

Kawalnews.com – Tahapan Pilkada 2024 terus berjalan, Partisipasi segenap elemen masyarakat menjadi salah satu indikator kesuksesan pemungutan suara tersebut.

Pengurus Koordinator Cabamg Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Bengkulu melalui ketua Sanddya, S.Sos menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung serta menyukseskan Pilkada serentak 2024 demi terwujudnya kesejahteraan rakyat.

Sanddya selaku Ketua PKC PMII menjelaskan, Pilkada merupakan sebuah sarana konsolidasi masyarakat. Karena itu, sangat penting bagi segenap elemen masyarakat untuk terlibat dan mengambil peran dalam demokrasi Indonesia.

“Maka dati itu, di sinilah letak pentingnya kader-kader PMII, sebagai wujud keikutsertaan dalam pembangunan bangsa, ikut menyukseskan Pilkada serentak tahun 2024,” ungkapnya.

Jika Pilkada berjalan sesuai ketentuan yang berlaku dan warga bisa memberikan hak suaranya secara demokratis, maka indikator bahwa keterkaitan pilkada dengan kesejahteraan masyarakat semakin besar.

“Sebab, pemungutan suara itu akan melahirkan para pemimpin yang bekerja untuk rakyat. Maka dari itu kita mengajak semua element, terkhusus PMII se Provinsi Bengkulu untuk menyukseskan berjalannya Pilkada seretak di tahun 2024 ini.” tandasnya.

Lanjutnya, ia mengajak para kader untuk Bersikap Netral, Turut Serta Mendukung Dan Menyukseskan Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Bengkulu Yang Aman, Damai Dan Berkualitas.(Red)

You may also like

Leave a Comment