Polda Bengkulu Terima 14 Laporan Masyarakat, Kondisi Situasi Aman Terkendali

by redaksi redaksi
0 comment

 


BENGKULU
– Terpantau kondisi situasi Provinsi Bengkulu masih dalam keadaan kondusif, itu dapat dilihat dari laporan masyarakat yang terdata di kepolisian daerah (Polda) Bengkulu, selama 24 jam di tanggal 14 Juli 2024 hingga 15 Juli 2024.

Dalam kurun waktu 24 jam tersebut polda Bengkulu dan polres jajaran menerima laporan masyarakat sebanyak 14 laporan.

Dari jumlah data yang di terima mapolda Bengkulu, terdapat 3 Polres yang tidak ada laporan mengenai dengan kondisi dan situasi di wilayah, yakni Polres Kaur, Bengkulu Selatan dan Polres Bengkulu Tengah.

Adapun Laporan masyarakat yang diterima di Polresta Bengkulu 5 laporan yang terdiri dari 2 laporan pencurian, 2 laporan laka lantas dan orang hilang.

Di Polres Bengkulu Utara dan Seluma masing-masing menerima 1 laporan tentang laka lantas. Di Polres Kepahiang 3 laporan yang terdiri dari curanmor, laka lantas dan penganiayaan.

Di Polres Rejang Lebong 2 laporan yang terdiri dari curat dan laka lantas. Di Polres Lebong 1 laporan yakni kebakaran. Di Polres Mukomuko 1 laporan yakni penganiayaan.

”Dari 14 Laporan yang terdata di mapolda Bengkulu, sejauh ini belum ada kasus yang menonjol dan saat ini ditangani oleh masing-masing Polres .” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi.

Kabid Humas Polda Bengkulu mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati terutama saat berkendara dijalan raya mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini.

”Kami harapkan peran serta seluruh masyarakat untuk bersama menjaga situasi dilingkungan sekitar agar situasi di Bengkulu makin kondusif.” tutup Kabid Humas Polda Bengkulu.

Selain itu, Kabid Humas Polda Bengkulu berharap kerjasama dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu terutama dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

You may also like

Leave a Comment