Polsek Ketahun Gelar Anev Mingguan Pagi Bentuk Evaluasi Kinerja

by redaksi redaksi
0 comment

 

Bengkulu Utara – Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota POLRI dimanapun bertugas. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan anev mingguan adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil Polri sebelum melaksanakan tugas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Anev mingguan yang di pimpin oleh Waka Polsek Ketahun Ipda Derik Dwi Saputra bertempat di Aula mako Polsek Ketahun Senin (15/07/2024).

Dalam arahannya, Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH melalui Waka Polsek Ketahun menekankan pentingnya sikap disiplin pada setiap anggota POLRI dimana pun berada. Karena dengan sikap disiplin pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Masih dalam kesempatan yang sama,  menekankan kepada anggota untuk selalu menjaga kekompakan. Karena soliditas solidaritas antar personil itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota.

You may also like

Leave a Comment