Eksistensi AMBO Makin Diakui, Kominfo Provinsi Siap Kerjasama

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu, KNS – Eksistensi Organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) semakin diakui, kali ini pengakuan datang dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menyambut baik Kehadiran pengurus AMBO Provinsi Bengkulu, Jumat (02/11) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kunjungan Penggurus AMBO yang bertujuan Audensi bersama Diskominfo disambut langsung Oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Bengkulu Eddy Prawisnu,SH,M.Hum,Kabid Hubungan media dan Tik Putu Eko Purnomo.

Kepala Dinas Kominfo Eddy Mengatakan kehadiran organisasi AMBO kami sambut baik,semoga kedepannya kita dapat bersinergi serta nantinya AMBO dapat menyajikan pemberitaan yang membangun Provinsi Bengkulu. “Kami sambut baik atas terbentuknya organisasi AMBO yang menaungi media online lokal semoga nantinya dapat menyajikan pemberitaan yang membangun,”Ujar Kadis Kominfo.

Kadis Kominfo menambahkan mari kita sajikan pemberitaan yang positif demi Provinsi Bengkulu, dikarenakan Bengkulu ini banyak Potensi yang perlu kita sajikan ke Tingkat Nasional bila perlu sampai Internasional.

“Kehadiran AMBO semoga menyajikan pemberitaan positif demi kemajuan Provinsi Bengkulu,dikarenakan Bengkulu ini Banyak Potensi yang perlu kita sajikan ke tingkat Nasional dan bila berlu ke tingkat Internasional,”Tutup Kadis Kominfo.(rilis/fw)

You may also like

Leave a Comment