Plt Gubernur Pastikan Hadir Dalam Pengukuhan “AMBO”

by redaksi redaksi
0 comment
Kawalnews.Com – Berbagai Media Online, yang tergabung dalam, Anggota Media Bengkulu Online yang disingkat (AMBO), pada hari senin (26/11), dipersiapkan Untuk Pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan pengurus.
AMBO berdiri untuk wadah dan naungan perkumpulan media Online yang tergabung didalamnya, untuk menjaga kesatuan dan persatuan dalam menjalankan tugas sebagai jurnallis sesuai dengan amanat UU No 40 Tahun 1999.
Anjang Sumitro yang akrab di panggil Dadang, selaku Ketua “AMBO” menjelaskan dengan berdirinya AMBO akan terjalin kerjasama yang baik antar media online.
“Berdirinya Aliansi ini, bertujuan untuk membantu atau menaungi media online yang ada di Provinsi Bengkulu. Serta AMBO juga sudah memiliki legalitas secara jelas, salah satunya terdaftar dalam Badan Hukum Notaris Deni Yohanes dan Kemenkumham. Maka dari media manapun yang ingin bergabung, kita akan selalu membuka diri, sesuai dengan aturan yang sudah di sepakati” papar Dadang.
Lanjut Dadang, Besok Senin (26/11), semua pengurus AMBO di harapkan dapat hadir untuk melaksanakan pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus Anggota Media Bengkulu Online (AMBO), tingkat Provinsi.
“Semua pengurus diharapkan hadir dalam acara pengukuhan dan pelantikan pengurus Besok senin (26/11), Digedung serba guna Kantor Gubernur Provinsi Bengkulu, menggunakan celana hitam, baju yang sudah disediakan disekretariat kantor AMBO,dan jadwal kegiatan serta susunan acara sudah kita sampaikan baik secara pribadi maupun dituangkan dalam Group AMBO itu sendiri, selaku ketua perkumpulan saya mengharapkan semua pengurus diwajibkan hadir”, tutup ketua AMBO. ***

You may also like

Leave a Comment