Bengkulu, Kawalnews.com – Bangun silahturahmi dan keakraban dengan komunitas  Kristen Bengkulu, GM Inspirasinews, Aurego Jaya berkunjung ke Sekretariat Majelis Daerah (MD) Gereja Pantekosta di Indonesia  Provinsi Bengkulu Jumat (21/12/2018). Dalam Kunjungan tersebut, wartawan Inspirasi news mengadakan liputan perayaaan Natal.

 

Dalam kunjungan tersebut disambut oleh Pdt. Soleman Geradus, S.Th., M.Th sebagai Ketua Majelis Daerah (MD) GpdI Provinsi Bengkulu dan menjabat sebagai ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Bengkulu.

 

“Menciptakan persatuan di dalam keberagaman sudah selayaknya media berperan aktif sebagai jembatan sehingga terciptanya hal tersebu di atas, dan saya pikir saat media memberi porsi liputan bagi acara keagamaan dari saudara-saudara yang berbeda keyakinan.” Kata Aurego Jaya.

Sementara itu, terkait kunjungan Inspirasinews, mendapat sambutan hangat dari pengurus Majelis Daerah (MD) GpdI Provinsi Bengkulu.

 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan liputan media ini, terutama kepada saudara Aurego Jaya, semoga selalu sukses menempuh segala cita-cita dan keinginannya, sekali lagi terima kasih banyak, harapan saya silahtrahm ini terus terjadi di masa yang akan datang.” Ungkap Om Soleman. (Rls)

 

You may also like

Leave a Comment