Bupati Bengkulu Tengah Adakan Evaluasi Kerja OPD Awal Tahun

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Tengah, Kawalnews.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan rapat evaluasi kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kamis (10/1). Rapat ini bertujuan untuk menuntaskan semua permasalahan yang terjadi pada tahun 2018 lalu, sekaligus melakukan refleksi, agar pelaksanaan program pembangunan tahun 2019 mendatang benar-benar bisa maksimal dan terhindar dari kesalahan-kesalahan.


“Penekanan saya kepada seluruh OPD, persoalan 2018 tentu banyak catatan-catatan yang perlu kita lihat termasuk catatan sejauh mana mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan operasional pemerintahan, kedua bagaimana memaksimalkan pelaksanaan managemen pemerintahan, ketiga apa yang belum dilakukan ditahun 2018,” tegasnya.
Ia juga menegaskan untuk menegakkan kedisiplinan pegawai ditahun ini untuk lebih ditingkatkan, sebab itu menjadi salah satu prasyarat dasar suksesnya pelaksanaan program di 2019. Kemudian komunikasi dan kerjasama lintas OPD dan lembaga lain mesti lebih diperbaiki.

“Kepada para kepala dinas, penekanan saya managemen organisasi harus diperbaiki, berdayakan semua jajaran dibawahnya sesuai dengan fungsinya masing-masing. Sehingga mereka juga betah karena merasa diberi tanggung jawab. Kalau sudah seperti itu roda organisasi pasti berjalan dengan baik,” imbuhnya.
Rapat evaluasi yang langsung dipimpin oleh Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli ini, dihadiri Wakil Bupati Septi Peryadi, Staff Khusus Bupati, serta para asisten, staf ahli dan para pimpinan OPD. (Alan/ADV)

You may also like

Leave a Comment