Kawalnews. Com – Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA, yang hadir dalam acara malam pisah sambut Kapolda Bengkulu, Minggu 27, Januari 2019 merasa sedih atas kepindahan mantan Kapolda Brigjenpol Drs.Coki Manurung, SH, M.Hum, yang mendapat promisi di Mabes Polri.

Namun, sebagai masyarakat Bengkulu, Rohidin mewakili masyarakat Bengkulu ucapkan terimakasih dan bersyukur atas kepindahan Coki Manurung, usai menjabat Kapolda Bengkulu selama 18 bulan sukses mendapat bintang dan ini menjadi momen bersejarah.

“Kami ucapakan terimakasih kepada Bapak Coki Manurung semoga dengan Kapolda Bengkulu yang baru nanti bisa nengikuti jejak pak Coki . Karena berkat dedikasinya memimpin Provinsi Bengkulu langsung mendapat bintang. Saya harap pak Kapolda Supratman bisa menambah bintangnya lagi,” ujarnya.

Dalam sambutan Coki Manurung, sudah melakukan program secara maksimal. Mukai dari menekan angka asusila terhadap anak 17 persen. Lalu 30 program selama menjabat juga berhasil dibaktikannya.

“Saya harap dengan apa yang sudah saya lakukan dapat disempurnakan Kapolda baru Bapak Supratman. Dan terima kasih kepada semua elemen masyarakat dan Pemerintah yang telah bersinergi dengan baik.” Ucapnya.

You may also like

Leave a Comment