Kawalnews. Com – Selasa (29/1/2019) akan dilaksanakan pelantikan ketua DPRD kabupaten seluma yang akan dijabat oleh Tenno Heika S.Sos.MM, dan saat ini masih menjabat sebagai ketua Komisi III DPRD kabupaten seluma, akan menggantikan Dr. Husni Thamrin SH. MH yang terlibat tindak pidana korupsi.

Rencananya besok Selasa (29/1/2019) pukul 10.00 wib akan digelar paripurna istimewa serta pelantikan dewan PAW (pergantian antar waktu) yang akan dijabat oleh Aat Hartawati menggantikan Alm. Subrin.

Di lansir dari Pedomanbengkulu.com saat dikonfirmasi pada Senin pagi (28/1/2019) pukul 10.00 wib, wakil ketua II Okti Fitriani S.Pd M.Si menerangkan, besok akan digelar paripurna, sekaligus pelantikan PAW, namun untuk Iin sumandi masih menunggu SK dari Gubernur.

“Terkait Iin sumandi, tadi saya barusan telepon dia jika SK dari Gubernur sudah ditandatangani, siang ini kita adakan gladi resik dahulu guna acara besok. Jadi besok ada tiga orang yang dilantik,” terang Okti.

Dilanjutkan pula, wakil ketua I DPRD kabupaten seluma Ulil Umidi S.Sos. M.Si membenarkan jika besok akan digelar pelantikan ketua DPRD serta dewan PAW kabupaten Seluma, yang akan dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tais.

“Nah, kalau gubernur itu sifatnya hanya men-SKkan saja, selebihnya pengadilan yang berhak melantiknya,” pungkas Ulil.

You may also like

Leave a Comment