127 CPNS PTT Dilantik Wakil Bupati Benteng

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Tengah, Kawalnews.com – Sebanyak 127 CPNS hasil rekrutmen jalur PTT, yakni bidan desa 118 orang, 5 dokter dan 4 penyuluhan pertanian disumpah Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) di halaman kantor Bupati Benteng. (1/2/2019).

Bupati Bengkulu Tengah yang diwakili oleh Wakil Bupati Bengkulu Tengah Periyadi, memimpin langsung pengambilan sumpah dan janji para PNS yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bengkulu Tengah, Jumat (1/2).


Untuk diketahui, dalam pengambilan sumpah dan janji ini, sebanyak 127 CPNS hasil rekrutmen jalur PTT, yakni bidan desa 118 orang, 5 dokter dan 4 penyuluhan pertanian.

Setelah pengambilan sumpah dan janji kepada 127 PNS, Wabub memberi pengarahan kepada PNS untuk mematuhi Undang – undang No 5 tahun 2014 tentang ASN. Terutama pasal 10 dan 11.
”jangan dilupakan bahwa PNS itu adalah pelaksana kebijakan publik, pelayan masyarakat , perekat persatuan bangsa. Panca Prastya Korpri juga jangan hanya dilaksanakan tapi juga diamalkan,” ujarnya.

Tutup Septi, PNS juga diminta mengikuti impres tentang Revolusi Mental. Selain itu juga PP No 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS. Seorang PNS harus menjaga ucapan statemen baik dalam pekerjaan maupun luar pekerjaan.
(Alan/ADV)

You may also like

Leave a Comment