Polres : Pelempar Tas Oranye Diduga Mengidap Gangguan Jiwa

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu, KawalNews.com – Kehebohan yang terjadi di depan Mapolres Bengkulu pada selasa (19/02/2019) terkait pelemparan sebuah tah berwarna Orange yang diduga bom sudah menemukan titik terang.

Tas yang dilempar oleh seorang pria berinisial An warga Kebun Keling Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu diduga berisi bom, atas kejadian itu polisi telah mengamankan An. Berdasarkan ketrerangan  warga sekitar tempat tinggalnya An mengidap gangguan jiwa. Selain itu terkuak fakta baru bahwa An merupakan salah satu mantan narapidana kasus Narkoba.

“iya benar tadi ada kejadian pelemparan tas bewarna orange didepan Mapolres, lalu pria tersebut berhasil diamankan. Selanjutnya kita langsung menghubungi Brimob (Tim Jibom)”ujar Kapolres Bengkulu, AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo.

Kendati demikian, Prianggodo menyebutkan pihaknya masih memperdalam terlebih dahulu terkait keterangan tersebut di Rumah Sakit Jiwa Ketergantungan Obat (RSKJO) Bengkulu”jelasnya

Dikonfirmasi soal isi tas yang diduga bom tersebut, Prianggodo mengatakan untuk sementara dari keterangan pelaku (An) bahwa isi tas tersebut hanya pakaian. Namun, pihaknya masih memastikan dan masih menunggu hasil penelitian dari penelitian tim Jibim Brimob.

“saat kita periksa, pelaku An mengaku tas tersebut hanya ingin dilempar-lempar saja tanpa ada maksud dan tujuan dan pelaku An  ini pernah ditahan dalam kasus narkoba,”pungkasnya (Emi)

 

 

You may also like

Leave a Comment