AMBO Bersama Kapolda Sepakat Sukseskan Pemilu Serentak

by redaksi redaksi
0 comment

BENGKULU, KawalNews.com – Organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) bersama Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Supratman, MH, menyatakan sepakat menyukseskan Pemilu 2019 secara serentak.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu Jendral Bintang Satu, Supratman, mengatakan semua elemen masyarakat memiliki tanggungjawab sama menjaga agar pesta Pemilu 2019 berjalan aman dan damai. Perbedaan pilihan adalah sesuatu yang biasa jangan sampai beda pilihan bisa memecah belah bangsa, persaudaraan dan dalam hubungan keluarga sekalipun.

“Gara-gara perbedaan pilian hubungan suami istri, dan anak bahkan bertetangga jadi rusak. Itu jangan sampai terjadi, karena yang akan rugi masyarakat itu sendiri,” ungkap Kapolda putra asli Bengkulu.

Ia juga menambahkan, semangat Pemilu Damai 2019 harus terus digelorakan agar hasil yang didapat mampu menjaga nama baik Provinsi Bengkulu. Peran setiap elemen sebagai pelopor menjaga Pemilu damai bisa mengangkat nilai dan moral masyarakat Bengkulu sebagai cermin positif.

Sementara itu, Ketua AMBO Bengkulu, Aurego Jaya, mengucapkan terima kasih atas inisiatif Kapolda Bengkulu yang menginisiasi kegiatan silaturahmi bersama seluruh elemen masyarakat.

“Kami sangat mendukung penuh langkah Kapolda Bengkulu dalam menciptakan Pemilu 2019 yang damai dan aman. Sebagai pelaku media juga ikut bertanggungjawab memberikan informasi yang edukatif agar masyarakat bisa menjadi cerdas dalam menerima informasi. Kami sepakat memerangi informasi hoax karena itu harus dibumi hanguskan,” ungkapnya.

Rilis AMBO Grup

You may also like

Leave a Comment