Lulusan SMA N 6 Kota Bengkulu Raih Nilai Terbaik SPN 74,55

by redaksi redaksi
0 comment

Curup, KAwalNews.com – Maradam Cakra Cholik Hasibuan lulusan dari SMAN 6 Kota Bengkulu menjadi lulusan terbaik dalam bidang akademik ( Cendikia ) di Sekolah Polisi Negara ( SPN ) Bukit Kaba Polda Bengkulu TA 2018/2019 dengan nilai 74,55.

Maradam cakra merupakan putra dari pasangan Barti Hasibuan dengan ibu Ervina Penjaga Bunda warga sawah lebar Kota Bengkulu yang berprofesi sebagai PNS di Dinas Kesehatan Benteng dan kesehatan Provinsi Bengkulu.

Sedangkan untuk dua bidang lainya yakni fisik terkuat ( trengginas ) dan mental kepribadian terbaik di raih oleh Aviv Saevuloh lulusan dari SMAN 1 Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong, dan Naufal Haris Fitriansyah yang merupakan lulusan SMAN 1 Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.

Ketiga Bintara remaja tersebut berhasil mengungguli rekan – rekannya yang terdiri dari 122 peserta pendidikan di SPN Bukit Kaba Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H., melalui Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, S.Sos., M.H ketika di konfirmasi melalui Whatsapp menyampaikan rasa bangga kepada ketiga lulusan terbaik dan 122 Bintara Remaja yang telah di lantik Oleh Kapolda Bengkulu di SPN Bukit Kaba Polda Bengkulu.

Selain itu, Kabid Humas Polda Bengkulu juga menyampaikan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi pengamanan pesta Demokrasi Pemilu 2019. (Emi AMBO)

You may also like

Leave a Comment