Gubernur : Subuh Berjamaah, Beri Bantuan Maria Affan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, KawaNews.com – Solat Shubuh Berjamaah di Maria Affan, Gubernur Salurkan Bantuan
Bengkulu Selatan, TuntasOnline.Com – Disela-sela Rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA dan rombongan ke Bengkulu Selatan, Gubernur berkesempatan Solat Shubuh berjamaah di Masjid Maria Affan, Kota Manna, Bengkulu Selatan sekaligus juga menyalurkan bantuan.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Yudi Satria, Kepala OPD Pemerintah Provinsi Bengkulu, Unsur OPD Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan serta Masyarakat Sekitar.

 

Usai Solat Subuh berjamaah tersebut, Gubernur Bengkulu berkesempatan memberikan sambutan. Dalam sambutan tersebut Beliau mengajak semua jemaah Solat Subuh yang hadir untuk senantiasa meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan berupaya menjadi insan yang lebih baik agar senantiasa juga mendapatkan rahmat, karunia serta nikmat dari-Nya.

Tidak hanya itu, Rohidin juga sedikit bercerita tentang kemegahan Masjid Maria Affan yang merupakan Masjid Termegah di zamannya dan terletak di lokasi yang sangat strategis. Untuk itu, Gubernur mengajak jemaah untuk senantiasa memuliakan masjid tersebut.

Di depam jemaah, Beliau juga mengakui bahwa dirinya mengemban amanah yang sangat berat, dan untuk itu Beliau berupaya meng’upgrade’ Bengkulu dengan membuka konetivitas dengan Provinsi dan daerah lain.

Dalam kesempatan itu juga, Gubernur menyampaikan fokusnya kedepan untuk mengubah wajah Bengkulu dengan mendongkrak infrakstruktur mulai Jalan, Bandara bahkan Beliau akan membuat Gapura Selamat Datang di 5 Titik Perbatasan Provinsi Bengkulu dengan Anggaran Rp. 2.000.000.000,-/titik.

Dalam kesempatan itu juga, Gubernur menyalurkan bantuan renovasi pembangunan Masjid Maria Affan yaitu berupa uang tunai kepada Pengurus Masjid Maria Affan senilai Rp. 200.000.000,-.(Emi AMBO)

You may also like

Leave a Comment