Gubernur : Salurkan Bantuan Ke Pondok Pesantren Hidayatullah

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, Kawalnews.com -Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah menyalurkan bantuan ke Asrama Pondok Pesantren Hidayatullah Bengkulu Selatan

Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah menyalurkan bantuan ke Asrama Pondok Pesantren Hidayatullah Bengkulu Selatan
Gubernur Bantu Pesantren dan Penyandang Disabilitas di Bengkulu Selatan
Submitted by Redaksi on Sat, 03/09/2019 – 06:12
BengkuluSelatan, KawalNews.com – Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah menyalurkan bantuan ke Asrama Pondok Pesantren Hidayatullah Bengkulu Selatan dan Penyandang Disabilitas di Pasar Manna pada Sabtu (09/03/2019).

Penyaluran bantuan ini dilakukan di dua tempat berbeda. Pada kesempatan pertama Gubernur dan rombongan mendatangi langsung Asrama Pondok Pesantren Hidayatullah Bengkulu Selatan yang terletak Jln. Diponegoro RT. 02. No. 3 Kelurahan Kampung Baru, Kota Manna dan Kesempatan Kedua di Kantor Camat Pasar Manna.

Pada kesempatan pertama Gubernur Bengkulu menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan Al-Qur’an dan kesempatan kedua Gubernur menyalurkan bantuan Kursi Roda, Alat Bantu Dengar dan Alat Olahraga untuk penyandang disabilitas.

Saat tiba di Asrama Pondok Pesantren Hidayatullah Gubernur disambut hangat Pengurus dan Pimpinan Yayasan Hidayatullah, sama halnya saat di Kantor Camat Pasar Manna, Gubernur juga disambut hangat oleh Camat Pasar Manna, Marwin, dan warga sekitar.

Dalam sambutannya, Gubernur berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan Beliau meminta agar bantuan tersebut jangan dilihat dari nilainya namun lihatlah dari manfaatnya. (Emi/Rls/AMBO)

You may also like

Leave a Comment