Gubernur Bengkulu Cek Lokasi TPS Pemilu 2019 Bersama KPU

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meninjau lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di, Kelurahan tanah patah , Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Ini dilakukan untuk memastikan persiapan pelaksanaan pesta demokrasi pada Rabu, 17 April 2019 berjalan dengan baik dan aman, hingga di ujung wilayah kota Bengkulu
16/4/2019. 21.30 WIB
Rohidin Mersyah yang juga didampingi oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu Irwan Saputra. Camat Ratu Agung, Lurah dan pejabat lainnya.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Berharap proses pencoblosan di Provinsi Bengkulu berjalan aman dan lancar.”Pemantauan itu kita lakukan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran proses pencoblosan Besok pagi di TPS-TPS dan Muda mudahan semua berjalan lancar dengan Baik.


Ketau TPS 1 Kelurahan Tanah patah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Eperdi mengatakan “Kami sangat gembira sekali dan merasa senang Gubernur Bengkulu datang ke TPS kami ini. Rasanya punya kebanggaan tersendiri.Dan muda – Mudahan proses pencoblosan Besok pagi berjalan dengan lancar aman dan terkendali.

“Untuk ditps kami sendiri mata pilih atau Dpt berjumlah lebih kurang 299 Suara. dan untuk anggota TPS berjumlah 7 orang dan di tambah 2 linmas.Alhamdulillah sampai Saat ini belum ada kendala dan Kami juga berharap sampai besok pagi juga berjalan dengan baik dan lancar “ungkapnya. (Ds)

You may also like

Leave a Comment