Bupati Resmikan Tiga Pasar Tradisional Dalam Kegiatan Kunker

by redaksi redaksi
0 comment

REJANG LEBONG,KAWALNEWS.COM – Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi bersama jajaran pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong mengadakan kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka bersama masyarakat Kecamatan Bermani Ulu dan Bermani Ulu Raya, Rabu (6/3).

Kedatangan Bupati Rejang Lebong bersama Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan rombongan ini, disambut langsung oleh Camat dan Masyarakat Kecamatan Bermani Ulu di Desa Air Pikat dimana kegiatan kunker dipusatkan.

Diselenggarakannya kegiatan tersebut, merupakan salah satu upaya pemerintah, dalam menjalankan kewajiban, serta menampung, menyalurkan, juga menindak lanjuti aspirasi masyarakat Kecamatan Bermani Ulu dan Bermani Ulu Raya.

“Kunjungan kerja dan tatap muka ini adalah untuk mendengarkan aspirasi, masukan dan saran segenap warga terkait dengan tingkat kepuasan masyarakat Bermani Ulu terhadap pelayanan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan, dilaksanakannya kegiatan ini, juga merupakan sebagai upaya pemerintah untuk lebih mengenal Masyarakat Kecamatan Bermani Ulu.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong melalui dinas pertanian dan perikanan (DISPERTAN) juga menyerahkan bantuan berupa bibit padi dan ikan kepada kelompok tani yang telah dibentuk disetiap desa secara simbolis

Selain kunker, Bupati juga meresmikan tiga pasar tradisional, yang dibangun pada tiga desa, yaitu di desa Sumberejo Transad, Desa Kampung melayu dan desa Pal VIII. (mc/Shodiq)

You may also like

Leave a Comment