Rencana Mengimplementasikan Inpers 06 Tahun 2018 BNNP Laksanakan Acara P4GN

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Dalam rangka untuk mengimplementasikan Inpres 06 tahun 2018 tentang rencana aksi nasional P4GN tahun 2018-2019. Bidang P2M BNNP Bengkulu melaksanakan kegiatan diseminasi informasi P4GN melalui talkshow Yang langsung dihadiri BEM, HMI, organisasi mahasiswa.Dihotel exra. (22/4/2019).

Di mana kegiatan yang dimulai pukul 09:30 WIB tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala BNNP
Provinsi Bengkulu Brigjen Pol Drs Agus Riansyah
dan juga dihadiri oleh Rektor Unihaz, Hmi, Bem dan organisasi mahasiswa lainnya.

Brigjen Pol Drs Agus Riansyah menyampaikan kepada peserta kegiatan, ‘Bahwa perlu adanya sinergi antara Mahasiswa. masyarakat dengan instansi terkait untuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan P4GN agar ruang lingkup dari penyalahgunaan narkoba dapat diminimalisir terutama di lingkungan sekitar maupun masyarakat’.

Di mana menurut Kepala BNNP Bengkulu Brigjen Pol Drs Agus Riansyah ,bahwa kejahatan narkotika termasuk ke dalam kategori Extraordinary Crime, Di mana kejahatan narkotika adalah kejahatan yang sangat mengkhawatirkan dan sangat berbahaya karena dapat merusak generasi bangsa sehingga perlu adanya kerjasama antara Penggiat Anti Narkoba dengan instansi terkait khususnya dengan BNN.

Dari hasil kegiatan diseminasi dan informasi tersebut dicapai kesepakatan bahwa para Penggiat Anti Narkoba berkomitmen untuk bersinergi di dalam pelaksanaan P4GN khususnya tentang implementasi Inpres 06 Tahun 2018-2019 Secara keseluruhan Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. (Ds)

You may also like

Leave a Comment