Bank Syariah Mandiri Beri Bantuan Senilai Rp 50 Juta Untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Bank Syariah Mandiri (BSM) Area Jambi dan Bengkulu memberikan bantuan senilai Rp. 50 juta dalam bentuk paket sembako untuk korban yang terdampak banjir sebagai wujud kepedulian.

Area Manager BSM Jambi Bengkulu, Ari Yusnairy Muslim didampingi Branch Manager BSM Bengkulu, Harin Kusuma mengatakan, sengaja memberikan bantuan pasca bencana banjir terjadi di Bengkulu
karena masih banyak masyarakat membutuhkan pertolongan.

“Memang banyak bantuan yang diberikan pada saat banjir, tetapi pasca banjir kami rasa masyarakat juga masih membutuhkan bantuan, apalagi saat ini sudah memasuki Ramadan, jadi InshaAllah bantuan ini semakin barakah,” ujar Ari di Masjid Al Azhar, Tanjung Agung, Kota Bengkulu.

Banijir beberapa waktu lalu, lanjut telah memberikan dampak yang cukup besar terhadap masyarakat. Karenanya, BSM hadir dan sedikit memberikan bantuan untuk meringankan penderitaan masyarakat yang terdampak banjir di Kota Bengkulu.

“BSM selalu peduli terhadap masyarakat di Bengkulu, kami serahkan bantuan berupa paket
sembako kepada warga yang terdampak banjir. Bantuan ini sifatnya kami berikan pasca banjir, karena pada saat banjir sudah banyak yang memberikan bantuan,” sambungnya.

Bantuan yang diberikan BSM kepada masyarakat yang terdampak banjir mulai dari paket sembako seperti telur, beras, gula, mie instant serta peralatan sholat.

Sementara itu, Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan SE yang diwakili Asisten II Setda Kota Bengkulu, Dra Hj Zuliyati mengucapkan, terimakasih kepada BSM karena telah peduli terhadap warga
kota Bengkulu yang terdampak banjir.

“Terimakasih BSM karena telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Bengkulu,semoga bantuan ini sedikit meringankan penderitaan masyarakat,” kata Zuliyati.

Lebih lanjut, Zuliyati berharap agar masyarakat Tanjung Agung dapat membangun rumah yang lebih tinggi.

“Bencana banjir ini kan selalu terjadi di Bengkulu, kalau ada rezeki, usahakan bangun rumah yang tinggi, dari papan tidak apa, yang penting banjir tidak masuk,” tutupnya.

You may also like

Leave a Comment