Rohidin Mersyah : Safari Ramadhan Ke Kabuapten Kaur

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menggelar safari Ramadan 1440 Hijriah di Kabupaten Kaur, Senin (13/5/2019). Safari Ramadan yang kedua kali ini, dipusatkan di Masjid AT Taqwa 2 di Desa Cahaya Batin, Kecamatan Semindang Gumay Kabupaten Kaur.

Safari Ramadan sebagai bagian dari program Pemerintah Provinsi di dalam mengisi kegiatan bulan Ramadan 1440 Hijriah kali ini.

Pada kesempatan itu, Rohidin Mersyah mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1440 Hijriyah kepada masyarakat Kabupaten Kaur.

“Semoga safari Ramadhan kali ini dapat meningkat kan ibadah pada bulan ramadhan ini mendapat balasan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT dan juga kita akan menggelar safari Ramdhan Ke kabaputen kabupaten lain nya,” kata Rohidin.

Turut hadir para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Kaur, di antaranya adalah Bupati Kabupaten Kaur Gusril Fauzi beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kaur, para alim ulama dan Tokoh tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Bupati Kabupten Kaur Gusril Fauzi menyambut baik safari Ramadan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan suatu kehormatan atas kedatangannya di Kabupaten Kaur.

“Kami dari pemerintah daerah Kabupten Kaur memastikan selama bulam Ramadan keadaan akan tetap kondusif walaupun baru saja dilanda bencana alam. Termasuk memastikan kestabilan harga bahan pokok kebutuhan rumah tangga,” kata Gusril.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Bengkulu mengelar pasar murah kebutahan pokok masyarakat dengan harga terjangkau, semua nya habis terjual dan memberikan bantuan Untuk Masjid AT Taqwa Rp 50 juta Rupiah dan Perlengkapan Masjid. (Ds)

You may also like

Leave a Comment