Gubernur Bengkulu Berbagi Takjil Untuk Anak Panti Asuhan

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah, dimana setiap muslim berlomba lomba. Tak terkecuali Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah bersama sejumlah kepala OPD Bengkulu yang berbagi kasih untuk anak-anak di panti asuhan dan LPKA Bengkulu.

“Bersama beberapa pimpinan OPD Bengkulu, kami datang bersilaturahmi dalam rangka Ramadhan. Pertama kami ingin menyampaikan takjil untuk beberapa anak kita dan uang saku untuk masing-masing anak. Anggap hadiah lebaran,” kata Rohidin Mersyah, saat menyambangi yayasan kasih sayang Bengkulu, Selasa 21/5/2019).

Selanjutnya Gubernur Bengkulu beserta rombongan melanjutkan safari nya ke panti asuhan zam zam global Bengkulu. Di sana juga Gubernur Bengkulu menyerahkan santunan dan beberapa paket makanan dan takjil untuk anak-anak. dalam kesempatan yang sama Gubernur Bengkulu ini menyampaikan pesan untuk anak-anak yang berada di panti tersebut.

“Pesan Pak Rohidin satu janganlah kau ikuti apa pesan umi dan ibu ibu pengasuh di sini.Yang kedua harus rajin belajar agar jadi orang sukses,” ucap Rohidin Mersyah.

Ia mengapresiasi dan menambahkan rasa terima kasih-nya kepada para pengurus anak-anak di panti asuhan zamzam dan yayasan kasih sayang Bengkulu. Pasalnya diperlukan kesabaran dan semangat untuk mendampingi anak-anak tersebut.

Untuk diketahui Gubernur juga mendengarkan dan menyambut baik terkait keluh kesah dari para ketua pengurus panti asuhan. Perihal bangunan yang rusak akibat banjir beberapa waktu yang lalu.

You may also like

Leave a Comment