Disparbud Benteng Gelar Latihan Pemandu Wisata Buatan

by redaksi redaksi
0 comment

Benteng,Kawalnews.com- Dinas pariwisata dan kebudayaan bengkulu tengah. Gelar pelatihan pemandu wisata buatan. Acara ini di gelar selama tiga hari kedepan. Lokasi acara bertempat di hotel madelin 2 jalan kapuas raya.

menurut eka nurmaeini. kabid pengembangan pariwisata disparbud bengkulu tengah mengatakan acara ini di gelar bertujuan untuk mengenal wisata yg ada di bengkulu tengah. Agar dapat mendukung program2 visit wonderful bengkulu 2020. Bengkulu tengah banyak memiliki potensi wisata alam,wisata religi. Maupun wisata buatan. Salah wisata alam yg terkenal di indonesia ini adalah wisata pantai sungai suci.

Destinasi wisata yang sangat terkenal. Banyak wisatawan yg berkunjung setiap hari libur. Diharapkan untuk kedepannya bengkulu tengah bisa menjadi destinasi wisata unggulan yang banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Gunawan wibisana rifki. S.STP, MH di Kabupaten bengkulu Tengah ini Banyak sekali wisata Buatan yg terkenal sperti yg ada di kota besar di indonesia. Ada pula wisata buatan yang ada di benteng yaitu wisata buatan. Wahana surya yang terletak di kecamatan pondok kelapa.

Untuk kedepannyapemandu wisata ini kita latih untuk mengenal potensi wisata yg memberikan nilai positif dan mendukung kegiatan pariwisata yg ada di bengkulu Tengah. Agar wisatawan domestik maupun mancanegara dapat mengunjungi wisata di bengkulu tengah.

You may also like

Leave a Comment