Sekda Provinsi Bengkulu Gelar Buka Bersama di Rumah Dinas

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti menggelar buka puasa bersama di rumah dinasnya, Minggu (26/5/2019). Dalam acara itu, Sekda juga menundang mantan pejabat yang pernah menduduki jabatan sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, diantaranya Salman Rupni, Hamsyir Lair dan Asnawi A Lamat.

Buka puasa bersama juga dihadiri oleh para penghuni Panti Jompo Tresna Werdha dan kemudian diberikan santunan oleh Sekda Nopian Andusti.

Sementara selain para penghuni panti jompo, nampak juga Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jaduliwan beserta istri dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Nopian Andusti menyampaikan bahwa Bengkulu baru saja melaksanakan hajatan besar yakni pemilu 2019. “Kalau kemarin kita terpecah dengan beda pilihan sekarang alhamdulillah kita sudah bersatu kembali apa lagi dibulan yang suci ini, yakni Bulan Ramadan 1440 Hijriah,” kata Sekda.

Ditambahkan Sekda, beberapa waktu yang lalu yakni tanggal 27-28 April 2019, Bengkulu baru saja dilanda bencana banjir dan longsor. Sekda berharap dengan bencana itu semoga ini menjadi pelajaran bagi semua. “Semoga kita arif dan bijak dalam memanfaatkan kekayaan alam yang ada ada,” ujarnya.

Terkait musibah bencana banjir dan longsor, Sekda menyampaikan bahwa pada Senin 27 Mei 2019 akan diadakan rapat evaluasi bersama seluruh bupati, wali kota dengan Sekjen BNPB Pusat, terkait pemetaan, pemulihan, rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana lalu.

“Berkat kerja sama dan gotong royong semua pihak bantuan dalam bentuk apapun telah disalurkan dengan baik, pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih,” pungkas Sekda Nopian Andusti.

(rls/Ds)

You may also like

Leave a Comment