TNI Bersama Masyarakat Gelar Bakti Sosial, Jelang Upacara TMMD Ke- 105

by redaksi redaksi
0 comment
Kawalnews.com – Anggota Koramil 407-06/SLB yang dipimpin Kapten Inf Sumardi menggelar kerja bakti membersihkan lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Selasa (2/7/2019).
Kerja bakti di Kelurahan Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu tersebut dibantu warga RT 16.
Disamping Kegiatan kebersihan lapangan proses Pembukaan badan jalan baru sepanjang 1,3 KM dan Lebar 8 Meter terus berlanjut di Kecamatan Kampung Melayu di 2 (Dua) kelurahan yaitu Kelurahan Padang Serai menuju Kelurahan Sumber Jaya  yang dimulai lebih awal 1 Juli 2019 kemarin.
Dalam Proses pembuatan badan jalan ini Menggunakan dua jenis alat berat jenis escapator, bulduser kecamatan. Perlu diketahui disamping pembukaan badan jalan, TMMD juga akan melakukan perbaikan satu unit jembatan, satu unit gorong-gorong, dan masjid.
Tidak sampai disitu dilansir dari beritasatu.com, tahun ini TMMD akan menggelar kegiatan non fisik seperti sosialisasi tentang narkoba, radikalisme, bela negara, hukum, pertanian, peternakan dan sosialisasi kesehatan, serta KB.
 
“Kita berharap kegiatan fisik dan nonfisik yang kita laksanakan dalam TMMD ke-104 di Kota Bengkulu, dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap peningkat kesejahteraan masyarakat di daerah ini ke depan,” ujarnya.

You may also like

Leave a Comment