Dedy Wahyudi : Indahnya Masjid Bukan Karena Bangunannya Tapi Jemaahnya

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan, indahnya masjid bukanlah karena bangunannya, namun karena jemaahnya yang meramaikan masjid untuk beribadah salat dan lainnya. Dengan demikian, maka masjid agar nampak indah harus dimakmurkan dengan menjadikannya tempat untuk beribadah. Hal itu disampaikan Dedy saat meresmikan Masjid Banu Zainudin dan Pondok Pesantren As Salam yang berada di Perumnas Griya Duta, Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Sabtu (6/7/2019) malam.

“Memakmurkan rumah ibadah selain kewajiban juga sesuai dengan visi Bapak Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan,” ungkap Dedy Wahyudi dalam sambutannya di hadapan jemaah masjid.

Dengan demikian, Dedy mengajak seluruh pengurus dan masyarakat sekitar masjid untuk menghidupkan berbagai amalan ibadah dengan memanfaatkan sarana masjid yang telah tersedia.

“Dengan bertambahnya masjid di Kota Bengkulu, akan semakin mendukung tekad Pemkot Bengkulu menjadikan Kota Bengkulu Religius. Kata Religius itu saat warga Kota Bengkulu memakmurkan rumah ibadah,” terang Wawako Dedy Wahyudi. (Ds/rls/Ambo)

You may also like

Leave a Comment