Sri Hartika : Pimpin Rapat Evaluasi Peningkat Kinerja Publikasi Tahun 2020

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Sekretaris Diskominfo, Sri Hartika memimpin Rapat pembahasan evaluasi kinerja, dan peningkatan publikasi beserta konten untuk menyongsong tahun 2020, di ruang rapat kominfo, Kamis(25/7).

Pembahasan isu pada media mainstream perlu diperhatikan, dan dicermati, apalagi menyangkut pemberitaan tentang kinerja pemerintah daerah. Media center bertugas menggiring opini berita pada media, agar sesuai arah.

Apalagi, memasuki tahun 2020, arah berita perlu dicermati agar tidak terlalu menyimpang dan garing (acara seremonial). Segi tata bahasa, topik bahasan, sampai judul headline berita harus menjadi perhatian sebab hal tersebut yang menjadi perhatian Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Setiap kegiatan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah perlu terus diikuti, setiap gerak geriknya. Kegiatan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat diharapkan lebih ditonjolkan agar nilai elektabilitas Gubernur terus meningkat.

Media sosial, facebook, twitter, instagram pemerintah provinsi Bengkulu terus aktif dan dishare, agar masyarakat tahu apa yang sedang, akan, dan telah dilakukan pemerintah dalam membangun daerah.

Selain itu, Backdrop juga turut menjadi perhatian, kesalahan cetak penulisan nama, tanggal, dan judul acara perhatikan betul agar tidak terjadi kesalahan berulang. Sehingga, kinerja kita tidak rusak akibat hal tersebut.

Terakhir, Media Radio yang belakangan menjadi perhatian Gubernur, sebab sinyal radio dapat menjangkau hingga pelosok sehingga masyarakat yang berkegiatan di daerah (kebun, persawahan) dapat mendengarkan pemberitaan kegiatan pemerintahan. Beliau juga berkeinginan pada setiap kunjungan ke daerah, ada program talkshow di radio yang membahas kemajuan pembangunan di Provinsi Bengkulu. (dwi/ambo)

You may also like

Leave a Comment