Ambo Bersama Masyarakat Kandang Mas Gelar Acara Penutupan HUT RI ke 74

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Dalam rangka penutupan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74,organisasi yang menaungi beberapa media Online yang ada di Provinsi Bengkulu AMBO dan berkerja sama dengan Rt 43 Kelurahan Kandang mas kecamatan Kampung Melayu menggelar malam pengumuman pemenang  juara-juara lomba tingkat Kelurahan Kandang mas, yang diselenggarakan di Lapangan Volly Ball Perumahan Taman Kita,Sabtu (17/08/2019) malam.

Acara tersebut dihadiri seluruh anggota AMBO,ketua Rt 43.14.18,19 dan ketua Rw kandang Mas dan para masyarakat.

Ketua Rw 10 Damrayudin (65)dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara penutupan HUT RI ke-74 di Kelurahan Kandang Mas. “Terlebih  khususnya kepada AMBO,Anggota Media Bengkulu Online sertaPanita yang telah membantu kegiatan ini, sehingga dapat terselenggara malam penutupan HUT RI ke-74 dengan  meriah,” ujar Damyarudin.

“Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia HUT RI ke-74 merupakan wujud kebanggaan, serta rasa syukur karena selama 74 tahun Bangsa Indonesia telah merdeka. Dengan harapan kedepannya Bangsa Indonesia menjadi lebih baik dan dapat mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutup Damrayudin.

Dari sisi lain Ketua AMBO aurego jaya mengatakan “menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan pihak lainnya atas terselenggara dan suksesnya serangkaian acara tersebut.

“Semoga ini dapat memperkokoh semangat kebersamaan,gotong royong, bahu-membahu dalam berbagai masalah sosial yang ada di kelurahan kita ini,”ucap Ketua panitia HUT.RI.Ke.74 Auregojaya,”ungkapnya.

“Saya selaku Ketua AMBO dan juga seluruh Anggota AMBO mohon maaf sebesar-besarnya apa bila dalam pelaksanaan kegiatan HUT RI ke 74 ini banyak sekali kekurangan-kekurangan kami mohon maaf,”jelasnya.

Selain itu, penutupan kegiatan ini diisi dengan berbagai hiburan Orgentunggal yang Isi oleh para dan para anggota AMBO dan Seluruh Panita Hut Ri 74. Dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba.

Untuk lomba song juara satu
-Juara 1:David Rt 14
-juara II :Sadikin Rt 43
-Juara III :ujang Rt 43
-Juara IV:Iwan Rt 43
-Juara V:Susanto 30

Untuk juara satu lomba Song mendapatan Kulkas,juara dua Kompor gas, juara tiga kipas angin, juara empat Dispenser dan sedangkan juara lima mendapatan satu buah hp.sedangakan lomba volly ball dewasa dan joget balon suami istri mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik.

Dan untuk perlombaan anak-anak seperti,panjat pinang,makan kerupuk,bawak kelereng dalam sendok,masukkan Paku dalam botol, lompat karung semuanya mendapatkan hadiah yang menarik.(dwi/ambo)

You may also like

Leave a Comment