Irsan Setiawan Apresiasi Selenggaranya Kampung Dongeng

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Pada hari ketiga ini diselenggarakan semarak kampung dongeng kito bengkulu yang melibatkan anak-anak paud dan TK Se-Kota Bengkulu, Selasa ( 3/9/2019 ).

Dalam pembukaan kampung dongeng kito bengkulu, ketua kampung dongeng (Erni Fransiska MPd) menjelaskan bahwa kegiatan ini terselenggara atas kerjasama semarak kampung dongeng kito bengkulu bersama Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu.

“Kami atas nama kampung dongeng kito bengkulu mengucapkan terima  kasih kepada dinas pariwisata provinsi bengkulu yang telah mensupport kegiatan ini, untuk di ketahui kegiatan ini di ikuti 750 peserta, dari berbagai paud dan TK di Kota Bengkulu, untuk mengikuti perlombaan Song dan lomba mewarnai, Ujar Erni.

Kepala dinas pariwisata provinsi Bengkulu (Irsan Setiawan) dalam sambutanya mengapresiasi atas kegiatan luar biasa yang di selenggarakan kampung dongeng kito bengkulu.

“Saya sangat senang dan bangga serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara semarak kampung dongeng kito, yang telah ikut berpartisipasi dan ambil bagian dalam rangkaian festival tabut 2019 ini, saya juga berharap kepada dewan juri untuk memberikan penilaian secara obyektif kepada para pesrta, tidak ada titipan siapapun dalam perlombaan semarak kampung dongen kito ini”, Tutup Irsan.

Setelah usai rangkaian pembukaan, para tamu undangan di sugukan persembahan tari tabut dan puisi lima bahasa oleh TK Machita asuhan Bunda Elya Indriani dari Kelurahan Kandang Mas Kota Bengkulu (Dwi AMBO).

You may also like

Leave a Comment