Gubernur Bengkulu Hadiri Acara Syukuran di Kediaman Usin Abdiyah Putra Sembiring

by #3Lwk1fFNR
0 comment

Kawalnews.com – Usai dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2019-2024 dari Partai Hanura Usin Abdiyah Putra Sembiring langsung mengadakan acara syukuran di rumah Kediaman di Kota Bengkulu, Senin (02/09/19)

“Saya mengucapkan selamat atas terlantik nya kepada bapak Usin Abdisyah Putra Sembiring yang telah menjadi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan selamat juga kepada seluruh masyarakat yang memberikan amanahnya kepada beliau untuk ikut memajukan Provinsi Bengkulu tercinta karena dengan ini pula berarti kita juga sadar bahwa masyarakat Bengkulu ini menyatu bersatu walau beda asal suku tapi tetap jadi orang Bengkulu” ujar Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah saat menyampaikan sambutan.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengkau sudah mengenal lama sosok Usin Abdisyah Putra Sembiring sebagai seorang advokat dan politisi sekaligus aktifis.

“Kita Semuanya harus bersatu agar bisa memajukan Provinsi Bengkulu ini. Ibarat sapu lidi jika satu akan mudah dipatahkan namun jika lidi itu banyak maka akan susah untuk dipatahkan,” pesan Rohidin.

Selaku pemilik hajat, Usin Sembiring mengaku sangat senang atas acara syukuran ini karena banyak yang hadir serta antusiasnya masyarakat. Usin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Bengkulu yang telah hadir dan turut menyampaikan selamat serta Ketua KADIN Pusat Bapak Eddy Ganevo dan Pendiri HIPO International Bapak Andi Junedi.

“Saya sangat senang dan berterimkasih atas kehadiran masyarakat, Tim Relawan dan kepada segenap anggota HIPO Provinsi Bengkulu. Acara ini memang atas inisiatif saya sebagai wujud rasa syukur dan sekaligus tanda ucapan terimakasih saya kepada masyarakat memberikan amanah sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu,” ujar Usin

Mantan Aktifis 98 itu juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal pemerintahan serta bersinergi membangun Bengkulu.

“Kedepan mari terus saling mengingatkan, termasuk saya sebagai anggota dewan. Membangun Provinsi Bengkulu harus dengan kolaborasi namun tetap saling kontrol dalam kapasitas profesional agar provinsi kita ini terus bergerak maju dan mampu bersaing dengan daerah lain,” Kata Usin.

Turut Hadir Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Pusat Bapak Eddy Ganevo, Dewan Pendiri HIPO Bapak Andi Junedi dan sank keluarga serta tamu undangan.

You may also like

Leave a Comment